Cara dapat Kartu Debit MasterCard Gratis - Payoneer


Salam untuk sobat dan keluarga

Kartu Debit MasterCard Payoneer – Cara Daftar Gratis. Sebagaimana kita tahu, tidak mudah untuk memiliki kartu kredit (credit card), ada beberapa ketentuan dan persyaratan yang tidak semua orang bisa memenuhinya. Namun, tidak demikian dengan kartu debit (debit card). Bahkan, debit card bisa Anda dapatkan secara gratis.

Payoneer menawarkan kartu debit MasterCard secara cuma-cuma.

Kelebihan payoneer adalah, selain bisa mengambil uang langsung di ATM, payoneer dapat digunakan di seluruh dunia. Jadi jika saya sedang berada di Hongkong, atau berada di negara manapun dan saya membutuhkan uang, saya tinggal menggesek langsung di ATM dan otomatis keluar uang lokal negara tersebut. Untuk konfersi dari dollar ke mata uang lokal akan dilakukan secara otomatis oleh system payoneer.

Kelebihan lain dari payoneer adalah bisa melakukan pembelian barang di internet, kalau mau berfikir negatif seandainya ada yang mencuri identitas kartu payoneer saya maka uang yang hilang adalah uang yang terdapat didalam kartu debet payoneer tersebut, jika ada stock $50 didalam payoneer maka uang yang akan hilang adalah $50 saja tanpa ada hutang. Sedangkan jika saya belanja di internet menggunakan kartu kredit, maka orang yang mencuri kartu kredit bisa membeli banyak barang sampai limit habis. Ini membuat orang seperti ibarat “sudah jatuh ketiban tangga”. Sudah kehilangan identitas kartu kredit, memiliki hutang besar dan harus bayar barang yang tidak kita pesan.

Berikut langkah langkah mendapatkan
Kartu Debit MasterCard Payoneer Gratis:

1. Klik Disini Masuk Ke Payoneer

2.Klik Sign Up


3.Ikuti langkah seperti gambar dibawah


4.Isikan Data Diri Anda

5.Isikan kembali Data Diri Anda - sama seperti diatas

6.Isikan No KTP / SIM / PASPOR anda


7.Beri Tanda Centang semua kotak (seperti gambar dibawah)
   kemudian klik FINISH

8.Selesai


Payoneer akan mengirimkan beberapa pemberitahuan kepada Anda via email. Email pertama berisi menjelaskan bahwa permohonan kartu debit Mastercard sedang dalam proses. Email kedua, berisi penjelasan diterima atau ditolaknya pengajuan Anda.

Bila diterima (approved), maka Payoneer akan mengirimkan kartu debit Mastercard ke alamat rumah Anda (sesuai data yang Anda isikan). Pengalaman saya, butuh waktu kurang lebih 1 (satu) bulan menunggu sampainya kiriman dari Payoneer.

Setelah kartu debit Mastercard tiba, Anda harus mengaktifkan kartu tersebut (caranya dijelaskan dalam surat yang disertakan bersama kartu debit Mastercard).


Lihat bukti bahwa saya sudah mendapatkan Kartu Debit MasterCard Payoneer Gratis




Mau seperti ini silahkan langsung daftar KLIK DISINI

Terima kasih atas waktu dan kunjungannya.
Semoga bisa bermanfaat

Cara dapat Kartu Debit Mastercard Gratis - Payoneer

Baca Info lainnya:
> Cara Daftar Liberty Reserve
> Cara daftar Payza
> Dollar gratis online