Online mendapatkan dollar - CASHSURFERS


salam untuk sobat dan keluarga
Mendapatkan dollar di dunia internet ini, sobat sobat blogger tentunya sudah mengenal program PTC dan sebagainya....
Sebenarnya CASHSURFERS ini sama seperti dengan progam dari CASHFIESTA.
Hanya online dapat dolar. Hanya sekedar browsing dan online berlama-lama anda dapat dollar. Menarik dan mudah bukan?

CashSurfers Get Paid To Surf The Web

Bagaimana cara kerjanya?

Empat Langkah Mudah Untuk Mulai Membuat Uang Melalui CashSurfers!
Mulai membuat uang dengan CashSurfers!

Ikuti langkah-langkah sederhana untuk memulai:

Mendaftar untuk CashSurfers sekarang! Akses ratusan dolar dalam penawaran khusus besar di sini. Selesai Penawaran cukup untuk mendapatkan setidaknya $ 20 *. Lihat teman yang menerima 10% dari setiap penawaran khusus mereka selesai. Ikuti petunjuk di email Konfirmasi Pembayaran yang akan Anda terima setelah Anda telah mencapai setidaknya $ 20 *.
<klik>
Daftar sekarang
setalah mendafatar download cashsurfers cashbar

Layanan Paid to surfer ini memang paling menarik dan hanya membutuhkan sobat berlama-lama di internet. Bila sobat sering meluangkan waktu di dunia maya ini adalah salah satu keuntungan karena istilahnya "sambil menyelam minum air", sekalian surfing dapat dollar.

Cashsurfers adalah perusahaan periklanan di Amerika Serikat yang akan membayar semua membernya di seluruh dunia. Mereka membayar dalam bentuk cek sejumlah dollar AS yang telah sobat dapatkan. Oya, jangan kuatir ceknya dapat sobat cairkan di hampir semua Bank di Indonesia.

Program yang ditawarkan adalah "uang untuk online" dan "uang untuk surfing" menarik bukan? semakin lama sobat bermain internet maka semakin banyak pula dollar yang akan sobat dapatkan.
Silahkan mendaftar dan mempelajari lebih lanjut di link berikut ini :

Mendapatkan uang dengan berbagai aktifitas di internet, termasuk saat on-line. Yaitu saat komputer Anda terkoneksi ke jaringan internet. Anda bisa mendapat uang tambahan dari CASHSURFERS Karena syarat untuk mendapat bayaran hanyalah komputer Anda on-line ke jaringan Internet dan Anda menjalankan viewbar mereka, maka Anda tidak harus membuka browser untuk melakukan surfing. Anda bahkan akan dibayar saat melakukan chatting, saat mengetik dengan Ms. Word, saat menggunakan Ms. Excel atau saat melakukan pekerjaan lain !

Semua orang bisa ikut program ini, karena mereka mendukung member internasional dan telah mulai mengirimkan cek mereka. Penggunaan viewbar maksimal 120 jam untuk tiap bulan-nya dan perhari maksimal 4 jam, dan tiap jam online Anda mendapat US$ 0.20. Multilevel hingga 4 tingkat dengan tingkat prosentasi pendapatan seperti berikut :

Pendapatan Anda (100%)
+ 10% x pendapatan Downline Level 1
+ 10% x pendapatan Downline Level 2
+ 10% x pendapatan Downline Level 3
+ 10% x pendapatan Downline Level 4
Minimun pembayaran cek adalah US$ 40. Jika Anda menggunakan viewbar ini tanpa merekomendasikan ke teman-teman Anda, dengan jumlah online selama 120 jam sebulan, Anda bisa mendapat bayaran US$24/bulan.

Uang akan dikirim kealamat rumah Anda dalam bentuk cek (bank draft) langsung lewat pos, karena itu isilah data alamat rumah Anda dengan sejelas-jelasnya. Biaya pengiriman ceknya adalah US$ 1 untuk yang berada di U.S. atau US $2 - $4 untuk kita yang berada Indonesia dan negara-negara lainnya, yang akan dipotong dari uang yang akan kita terima. Bank draft (cek) ini kemudian bisa dicairkan di bank-bank devisa di Indonesia
CashSurfers Get Paid To Surf The Web
Kami mohon maaf jika ada kesamaan dalam penulisan artikel.

selamat mencoba
sukses selalu